Senin, 05 Juni 2017

University of South Wales 'meminimalkan' kehilangan pekerjaan

Pemotongan pekerjaan potensial di University of South Wales telah berkurang dari 139 menjadi 57 setelah konsultasi.
Universitas kedua terbesar Wales menggarisbawahi kehilangan pekerjaan di bulan Maret karena mencoba menyeimbangkan kenaikan biaya dengan penurunan yang diharapkan pada siswa.
Memiliki 30.000 siswa, 3.0005 staf dan kampus di Treforest, Newport dan Cardiff.
"Kami telah melakukan yang terbaik untuk menghindari dan meminimalkan redundansi wajib," kata seorang juru bicara.
Universitas tersebut mengatakan telah terjadi pasar menyusut di Inggris, dengan sedikit siswa yang ingin pergi ke universitas, bersama dengan ketidakpastian yang mempengaruhi perekrutan siswa asing.
"Kami telah melibatkan USW dan dengan hati-hati menilai lebih dari 470 tanggapan dari rekan kerja dan perwakilan serikat pekerja," kata juru bicara tersebut.
"Kami telah mendengarkan dan mengubah elemen kunci dari proposal awal, terutama untuk melindungi pengalaman siswa dan pembelajaran serta pengajaran mereka."

Dikatakan juga telah mampu memastikan pembibitannya tidak mau ditutup.
"Melalui skema sukarela dan perubahan pada proposal, jumlah potensi redudansi sekarang telah berkurang lebih dari setengah sampai 57," kata juru bicara tersebut.
"Meskipun saat ini hanya mewakili 1,9% staf universitas dan perubahannya diperlukan untuk memastikan USW terus berinvestasi di masa depan, kami tetap sangat memperhatikan apa artinya bagi rekan kerja individu."
Lima universitas Welsh sekarang mengumumkan ulasan tentang operasi mereka.
University of Wales Trinity Saint David, Aberystwyth, Bangor dan Cardiff Met semua berusaha untuk melakukan perubahan, meskipun tidak semua telah mengumumkan rencana untuk kehilangan pekerjaan.
Beberapa telah menyalahkan Brexit, yang lainnya mengalami penurunan jumlah anak berusia 18 tahun yang mengajukan beberapa tempat.
Cardiff Met mengatakan kenaikan gaji yang diantisipasi merupakan faktor lain dalam tinjauannya.
Unison union telah meminta Pemerintah Welsh untuk mempertimbangkan intervensi di sektor ini untuk melindungi Pendidikan Tinggi di Wales.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar