Jumat, 09 Juni 2017

Membangun Usaha Cerdas Dengan Aplikasi UMKM Dan Sarana Pendamping UMKM Konektifa Yang Terbaik

Membangun Usaha Cerdas Dengan Aplikasi UMKM Dan Sarana Pendamping UMKM Konektifa Yang Terbaik


Dewasa ini, perekonomian Indonesia mulai marak dengan hadirnya berbagai UMKM yang tersebar di hampir semua wilayah. Bahkan, setiap daerah mulai memiliki ikon masing-masing sebagai nilai jual, meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung dan lainnya yang mulai digalakkan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Aplikasi UMKM dan Sarana Pendamping UMKM Konektifa muncul sebagai solusi bagaimana agar semua generasi yang terjun dalam UMKM mulai mengatur usaha dengan manajemen yang lebih modern dan berbasis teknologi Membangun Usaha Cerdas UKM.

Mengapa Menggunakan Aplikasi Konektifa?
Membangun Usaha Cerdas UKM Aplikasi Konektifa memiliki manfaat yang terbilang efektif dalam mengatur usaha setiap UMKM Membangun Usaha Cerdas UKM. Sebab, aplikasi ini membantu para pemilik usaha dalam mengatur pembukuan, menghubungkan usaha tersebut dengan usaha lainnya. Dengan demikian, manajemen keuangan dalam setiap usaha tidak menggunakan cara tradisional lagi, mengurangi human error, meningkatkan transparansi data keuangan dan memudahkan para pemilik usaha untuk mengkontrol pembukuan Membangun Usaha Cerdas UKM.
Konektifa mampu menghubungkan usaha anda dengan usaha oranglain membuat anda menjadi tidak kesulitan mencari sumber daya pendukung agar bisnis anda tetap berjalan lancar Membangun Usaha Cerdas UKM. Jika anda membutuhkan jasa orang lain, anda bisa menemukannya secara mudah tanpa harus survey terlebih dahulu, mencarinya di internet satu per satu, atau cara lainnya yang biasa anda lakukan sebelumnya Membangun Usaha Cerdas UKM.

Selain itu, keuntungan lainnya menggunakan Aplikasi UMKM dan Sarana Pendamping UMKM Konektifa adalah bagaimana aplikasi tersebut dapat diakses di komputer, melalui browser, atau gadget lainnya seperti tablet dan HP Membangun Usaha Cerdas UKM. Sehingga, dimanapun dan kapanpun anda ingin memeriksa data keuangan, aplikasi inilah yang memudahkan anda. Data usaha yang anda jalankan akan tetap aman, sebab aplikasi Konektifa menyimpan semua data di cloud di internet Membangun Usaha Cerdas UKM. Selama ada koneksi internet, anda bisa membuka data usaha yang anda jalankan Membangun Usaha Cerdas UKM.

Apa Saja Yang Tersedia Di Konektifa?
Membangun Usaha Cerdas UKM Ada banyak hal menarik yang bisa anda lakukan dengan menggunakan aplikasi Konektifa, seperti misalnya mencatat stok barang, melihat data penjualan dan data pembelian serta memeriksa data pemasok dan pelanggan Membangun Usaha Cerdas UKM.
Artinya, anda tidak perlu menyiapkan banyak buku dan memisahkan berbagai dokumen untuk aktifitas seperti yang sudah disebutkan tadi. Pembukuan untuk usaha anda pun menjadi lebih rapi, tidak ada lagi kantor yang berantakan karena file yang menumpuk. Membangun Usaha Cerdas UKM
Ketika anda ingin mengajukan modal ke perbankan atau lembaga keuangan lainnya untuk mengembangkan usaha anda Membangun Usaha Cerdas UKM, anda tidak perlu repot-repot lembur mengetik semua dokumen dalam buku-buku yang lusuh. Sebab, anda tinggal print data tersebut dan masalah pun terselesaikan.

Apakah Cocok Menggunakan Konektifa Untuk Pemula?
Membangun Usaha Cerdas UKM Untuk anda yang tertarik ingin membuka usaha, tetapi anda merasa kesulitan karena belum ada jaringan atau koneksi, anda bisa menggunakan aplikasi Konektifa dengan cara menjadi reseller Membangun Usaha Cerdas UKM. Caranya, anda tinggal cari saja para supplier yang bisa memberikan produk langsung dari produsen pertama Membangun Usaha Cerdas UKM.

Tidak heran jika saat ini, ada lebih dari 400 para pemilik usaha yang menggunakan aplikasi Konektifa sebagai bagian dari bisnis mereka. 400 pengguna ini telah terhubung dengan UMKM lainnya, di 10 provinsi yang ada di Indonesia Membangun Usaha Cerdas UKM. Dengan demikian, maka semua UMKM yang sudah terhubung bisa saling bekerja sama bertransaksi mulai dari proses jual-beli sampai memasok barang. Indahnya negeri jika sudah begini.
Konektifa berjasa bukan hanya bagi para pemilik UMKM, tetapi juga mampu mendongkrak pergerakan ekonomi di Indonesia, sebab mampu mempercepat kinerja UMKM karena laporan yang rapi Membangun Usaha Cerdas UKM, meningkatkan jumlah transaksi pada setiap UMKM karena koneksi yang terhubung antara supplier dan seller, dan memotivasi para pebisnis pemula untuk mulai membangun usaha UMKM yang diinginkan Membangun Usaha Cerdas UKM.

Lebih gilanya lagi, Aplikasi UMKM dan Sarana Pendamping UMKM Konektifa juga menyediakan pendampingan, dengan adanya tim dari Konektifa untuk membantu anda menggunakan aplikasi tersebut pada bidang usaha yang anda jalani. Bukan hanya pelatihan dan pembinaan yang akan diberikan sebagai bantuan untuk mengembangkan UMKM anda, tapi anda juga bisa ikut seminar dan workshop yang diadakan oleh Konektifa sehingga anda bisa mencari inspirasi dari parktisi bisnis yang sudah berpengalaman. Jadi, anda yang masih pemula pun bisa bergabung untuk pengalaman bisnis yang lebih mantap Membangun Usaha Cerdas UKM.

Berapa Biaya Membeli Aplikasi Konektifa?

Ada banyak aplikasi UMKM yang tersedia di Google Play Store, beberapa gratis tetapi tidak memberikan fitur yang lengkap, beberapa lainnya adalah aplikasi berbayar yang memiliki fitur begitu komplit, tapi harga selangit Membangun Usaha Cerdas UKM.
Menurut anda, berapa uang yang harus anda gelontorkan untuk membeli aplikasi UMKM yang membantu anda membuat laporan usaha lebih mudah, membantu manajemen usaha lebih baik, membantu menyediakan informasi reseller dan supplier, layaknya Konektifa?
Jika anda mengira bahwa Konektifa adalah aplikasi berbayar, maka anda salah. Konektifa adalah aplikas gratis yang didesain dengan tujuan untuk membantu pendamping UMKM.
Ya, Konektifa adalah APLIKASI GRATIS!
Konektifa juga bisa digunakan sebagai aplikasi oleh para supplier dan reseller Membangun Usaha Cerdas UKM. Misalnya saja, jika usaha anda adalah sebagai produsen pertama, anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari informasi reseller. Bisa anda bayangkan sendiri, jika satu reseller memberikan keuntungan 200.000 Rupiah, berapa yang anda dapatkan jika anda sudah menemukan lebih dari 10 reseller?

Nah, gimana? Aplikasi gratis ini bisa anda coba untuk membangun usaha yang lebih cerdas.

Itulah informasi tentang Membangun Usaha Cerdas Dengan Aplikasi UMKM Dan Sarana Pendamping UMKM Konektifa Yang Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar